- - - - - - -

- - -  - - - -

Breaking News

Sabtu, 20 Desember 2014

Usaha Jual Musang


Halo para blogger... sebelumnya terima kasih sudah mengunjungi djamallovers.blogspot.com 

Postingan kali ini adalah tentang usaha yang sedang saya jalankan saat ini, tentu juga masih tentang musang.

Awal saya memilih usaha ini karena saya bingung mau buka usaha apa, hehe.. karena saya pikir dunia usaha itu sangat ketat dan banyak persaingannya -_- *fiuh~ 

Tetapi saya berpikir kalo yang namanya usaha itu cocok-cocokan dan bisa dibilang usaha itu akan menyatu dengan kita kalau kita bekerja dengan senang hati, apalagi usaha yang dilandasi hobi dan kesenangan kita sendiri, bener gak?

Saya memulai usaha jualan musang ini dari teman saya, yang waktu itu menganjak saya untuk menghadiri event unik yang diadakan oleh DJAMAL,

Dan di event inilah saya mulai mengenal musang, tadinya sih saya berpikiran kalo musang itu ganas,galak,beringas dan semacamnya. Mungkin banyak dari blogger yang pernah liat musang makan ayam, sehingga meresahkan masyarakat kampung sekitar hahaha.., 

Tetapi musang yang ada di event ini adalah musang yang jinak, sehingga dapat diajak bermain layaknya hewan peliharaan, cuman lebih sangar. Disinilah saya berfikir untuk usahan jualan musang, karena pada event tersebut, saya liat banyak sekali peminat musang, sehingga saya tertarik untuk memulai usaha jualan musang, 

Meskipun kedengarannya unik dan aneh, tapi seru juga, dan saya masih menjalankan  usaha jualan musang hingga saat ini.


nah, itulah cerita tentang usaha saya blogger.



Semoga bermaanfaat ya blogger.


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You For Visiting My Blog